Baca Manga Komik Naruto, One Piece, Bleach Indonesia Katsu!! for plagiative CIE-Anime Toku Lovers FORUM FAN

FILM JAPAN : SKY OF LOVE ウォッチ

| Selasa, 22 Januari 2013
nahhh
lagi-lagi film galau nihh hehhehe
silahkan cicipi deh film yg susah dibuat tahun 2007
ini versi movie bukan dorama nya ,ok

SKY OF LOVE (KOIZORA)






Sinopsis
Film yang dibintangi oleh Haruma Miura dan Yui Aragaki ini dirilis tahun 2007. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang begitu menyedihkan antara Hiroki Sakurai (Miura Haruma) dengan Mika Tahara (Yui Aragaki).

Bercerita tentang Mika, siswi SMA yang merasakan cinta pada awal ia masuk SMA. Ia jatuh cinta pada Hiro, siswa berambut pirang yang terlihat seperti anak nakal. Namun ia tak peduli dengan pandangan orang lain dan tetap menyukai Hiro.

Pada awalnya Mika juga tak menyukai Hiro yang latar belakangnya seperti anak nakal. Namun kemudian, dia menyadari kalau Hiro adalah orang yang baik dan mulai menyukainya. Mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta mereka yang awalnya berjalan lancar sedikit terganggu akibat kedatangan Saki, mantan kekasih Hiro yang tak terima diputuskan oleh Hiro. Dia mencoba untuk mencelakan Mika dan memutus hubungan Mika dengan Hiro. Namun usahanya gagal. Cinta Mika dan Hiro terlalu kuat.

Masalah sebenarnya datang ketika Mika yang mengandung anak Hiro keguguran. Awalnya Hiro menerimanya. Namun, entah karena apa, sikapnya pada Mika berubah dingin. Dia menjauhi Mika dan akhirnya mereka berpisah. Dan tak lama setelah itu, Hiro tak masuk sekolah dan tak ada satu pun yang bisa menghubunginya.

Di balik kesedihannya ditinggalkan oleh Hiro, Mika bertemu dengan Yu, seorang mahasiswa yang Aya kenalkan padanya. Ia melabuhkan hatinya pada Yu sebagai pengganti Hiro. Namun, di saat hatinya mulai ia mantapkan untuk mencintai Yu, Mika kembali bertemu dengan Hiro.

Ternyata lelaki itu masih mencintainya dan masih peduli padanya. Hanya karena suatu alasan ia terpaksa meninggalkan Mika agar gadis itu tak merasakan sakit. Alasan apakah itu?

Dengan izin dari Yu yang rela mengalah, Mika akhirnya memperjuangkan cintanya untuk Hiro. Walaupun Hiro masih terang-terangan menjauhinya, Mika tetap berusaha tetap berada di sampingnya, apapun keadaannya. Mampukan cinta mereka menyatu kembali dan bertahan sampai akhir?

Password : child26 


Semoga memuaskan
arigatou gozaimasu udah berkunjung kesini









1 komentar:

Silahkan komentar di bawah ini,...
Jika ada yang ingin ditanyakan
Jika ada yang mau request anime
Jika ada yang ingin kenalan ma aku hehehe
Yang Pasti Arigatou Gozaimasu
Sudah Sudi Mengunjungi Blog Saya
arigatou

Next Prev

BloggerMates


Child26. Diberdayakan oleh Blogger.
Any Text Here !!Lihat Profil Lengkap Ku
▲Top▲
Join this site