ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 14 アニメ

| Sabtu, 26 Januari 2013
Read More→
yeahhh baru update nih,...
silahkan download

PSYCHO-PASS EPISODE !4


Woooaa !! apaan ini hehehehe
sadis bro wakwakwakk



.: DOWNLOAD

Episode sebelumnya DISINI


"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok





ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 14 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Sabtu, 26 Januari 2013 | With 0komentar

ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 12-13 アニメ

| Kamis, 24 Januari 2013
Read More→
silahkan download walau terlambat update nya

PSYCHO - PASS EPISODE 12-13



.: DOWNLOAD


"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 



ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 12-13 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Kamis, 24 Januari 2013 | With 0komentar

FILM JAPAN : SKY OF LOVE ウォッチ

| Selasa, 22 Januari 2013
Read More→
nahhh
lagi-lagi film galau nihh hehhehe
silahkan cicipi deh film yg susah dibuat tahun 2007
ini versi movie bukan dorama nya ,ok

SKY OF LOVE (KOIZORA)






Sinopsis
Film yang dibintangi oleh Haruma Miura dan Yui Aragaki ini dirilis tahun 2007. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang begitu menyedihkan antara Hiroki Sakurai (Miura Haruma) dengan Mika Tahara (Yui Aragaki).

Bercerita tentang Mika, siswi SMA yang merasakan cinta pada awal ia masuk SMA. Ia jatuh cinta pada Hiro, siswa berambut pirang yang terlihat seperti anak nakal. Namun ia tak peduli dengan pandangan orang lain dan tetap menyukai Hiro.

Pada awalnya Mika juga tak menyukai Hiro yang latar belakangnya seperti anak nakal. Namun kemudian, dia menyadari kalau Hiro adalah orang yang baik dan mulai menyukainya. Mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta mereka yang awalnya berjalan lancar sedikit terganggu akibat kedatangan Saki, mantan kekasih Hiro yang tak terima diputuskan oleh Hiro. Dia mencoba untuk mencelakan Mika dan memutus hubungan Mika dengan Hiro. Namun usahanya gagal. Cinta Mika dan Hiro terlalu kuat.

Masalah sebenarnya datang ketika Mika yang mengandung anak Hiro keguguran. Awalnya Hiro menerimanya. Namun, entah karena apa, sikapnya pada Mika berubah dingin. Dia menjauhi Mika dan akhirnya mereka berpisah. Dan tak lama setelah itu, Hiro tak masuk sekolah dan tak ada satu pun yang bisa menghubunginya.

Di balik kesedihannya ditinggalkan oleh Hiro, Mika bertemu dengan Yu, seorang mahasiswa yang Aya kenalkan padanya. Ia melabuhkan hatinya pada Yu sebagai pengganti Hiro. Namun, di saat hatinya mulai ia mantapkan untuk mencintai Yu, Mika kembali bertemu dengan Hiro.

Ternyata lelaki itu masih mencintainya dan masih peduli padanya. Hanya karena suatu alasan ia terpaksa meninggalkan Mika agar gadis itu tak merasakan sakit. Alasan apakah itu?

Dengan izin dari Yu yang rela mengalah, Mika akhirnya memperjuangkan cintanya untuk Hiro. Walaupun Hiro masih terang-terangan menjauhinya, Mika tetap berusaha tetap berada di sampingnya, apapun keadaannya. Mampukan cinta mereka menyatu kembali dan bertahan sampai akhir?

Password : child26 


Semoga memuaskan
arigatou gozaimasu udah berkunjung kesini









FILM JAPAN : SKY OF LOVE ウォッチ

Posted by : Rhickye child | on : Selasa, 22 Januari 2013 | With 1 komentar:
Tag :

TEMA ANIME : To Love-Ru DARKNESS

| Jumat, 18 Januari 2013
Read More→
yapzz
siapa yang suka sama anime To Love-Ru DARKNESS
silahkan dehh koleksi tema nya dengan tema ini
silahkan download






.: DOWNLOAD




TEMA ANIME : To Love-Ru DARKNESS

Posted by : Rhickye child | on : Jumat, 18 Januari 2013 | With 0komentar
Tag :

FILM JAPAN : RUROUNI KENSHIN ウォッチ

| Sabtu, 12 Januari 2013
Read More→
yaoppzz
yang di tunggu akhirnya datang juga hehehe
silahkan download kalo udah penasaran ama nih film

RUROUNI KENSHIN




Sinopsis


Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku.

Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films dalam merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin.

Kabar tentang adaptasi film Ruroini Kenshin live action dikonfirmasi sejak pertengahan tahun 2011 dan disambut antusias oleh para penggemarnya. Film ini diproduksi oleh Warner Bros Jepang dengan Studio Swan yang menanganinya.

Duduk dibangku sutradara, Ootomo Keishi yang pernah mengarahkan serial "Ryomaden", sebuah serial kolosal yang juga bersetting masa Bakumatsu seperti Rurouni Kenshin. Film ini mulai muncul di bioskop Jepang mulai bulan Agustus 2012. |
==========

Film yang berjudul "Rurouni Kenshin" ini sendiri akan bercerita tentang Kenshin Himura (Takeru Satoh), seorang pendekar pedang yang bertobat, setelah banyak membantai orang dengan pedangnya.

Dalam pengembaraanya setelah bertobat dia bertemu dengan Kamiya Kaoru (Emi Takei), seorang gadis cantik pemilik perguruan pedang yang tidak terkenal. Di tempat ini akhirnya Kenshin tinggal untuk menenangkan diri sambil melupakan masa lalunya.

Tapi ketenangan yang dinikmatinya tidak berlangsung lama, karena ada musuh yang sangat kuat berusaha untuk mengacaukan Jepang. Kenshin pun harus kembali sebagai "Battousai si Pembantai"

DOWNLOAD

Untuk Film Japan yang lainnya DISINI








FILM JAPAN : RUROUNI KENSHIN ウォッチ

Posted by : Rhickye child | on : Sabtu, 12 Januari 2013 | With 0komentar
Tag :

ANIME : CODE BREAKER EPISODE 09 - 12 アニメ

| Jumat, 04 Januari 2013
Read More→
yapp,,silahkan download


CODE BREAKER EPISODE 09 - 12






Uhh yeaaahh,,Ogami kembali lagi hahhaa


.: DOWNLOAD

Episode Sebelumnya DISINI



"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 




ANIME : CODE BREAKER EPISODE 09 - 12 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Jumat, 04 Januari 2013 | With 0komentar

ANIME : BTOOOM!! EPISODE 12 END アニメ

| Senin, 24 Desember 2012
Read More→
ya,,,akhirnya tamat dehhh

BTOOOM! EPISODE 12 END


cie,,,cie'so sweettt

.: DOWNLOAD

Episode sebelumnya DISINI

"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 




ANIME : BTOOOM!! EPISODE 12 END アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Senin, 24 Desember 2012 | With 0komentar

ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 07-11 アニメ

|
Read More→
hehhe terlambat lagi
silahkan download

PSYCHO - PASS EPISODE 07-11



hehhee mantapp..ada2 aja

.: DOWNLOAD

episode sebelumnya DISINI


"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 


ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 07-11 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : | With 0komentar

ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 25 アニメ

|
Read More→
ya habiss dehh
episode terakhirnya nihhh

SWORD ART ONLINE





gax apa apa lahh hehhee

.: DOWNLOAD

Episode sebelumnya DISINI



"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 





ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 25 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : | With 0komentar

ANIME : PROJECT K EPISODE 09 - 11 アニメ

| Minggu, 16 Desember 2012
Read More→
yappp silahkan download

K EPISODE 10 - 11


.: DOWNLOAD

Episode sebelumnya Disini

"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 




ANIME : PROJECT K EPISODE 09 - 11 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Minggu, 16 Desember 2012 | With 0komentar

ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 24 アニメ

|
Read More→
yyeyeyee


Akhirnya sekian lama mereka bertemu kembali lagi

 Episode sebelumnya Disini


"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 


 

ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 24 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : | With 0komentar

ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 08 - 10 アニメ

| Sabtu, 15 Desember 2012
Read More→
yoo minna,....
konbawa ne~~~~


PSYCHO - PASS EPISODE 08 - 10


wawawa,.... ngapaend tuhh???


.: DOWNLOAD

Episode sebelumnya disini



"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok





ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 08 - 10 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Sabtu, 15 Desember 2012 | With 0komentar

ANIME : BTOOOM!! EPISODE 10 - 11 アニメ

| Jumat, 14 Desember 2012
Read More→
duhhh karena gax ada modem jadi baru muncul lagi kini hehhee
silahkan download yang telah menunggu

BTOOOM!! EPISODE 10 - 11






Waw kawai brooo!!!


.: DOWNLOAD


Episode sebelumnya Disini



"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 









ANIME : BTOOOM!! EPISODE 10 - 11 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Jumat, 14 Desember 2012 | With 0komentar

ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 22 アニメ

| Minggu, 02 Desember 2012
Read More→

yapp silahkan
tapi agax terlambat nihhh

SWORD ART ONLINE EPISODE 22

.:  DOWNLOAD





"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 




 

ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 22 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Minggu, 02 Desember 2012 | With 0komentar

ANIME : BTOOOM!! EPISODE 09 アニメ

|
Read More→
silahkan download yang telah menunggu keterlambatannya

BTOOOM!! EPISODE 09







DOWNLOAD




"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok

ANIME : BTOOOM!! EPISODE 09 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : | With 0komentar

ANIME : CODE BREAKER EPISODE 08 アニメ

| Rabu, 28 November 2012
Read More→
sipp
silahkan download


CODE BREAKER EPISODE 08


Ngapend tuh si heikei hehehe

.: DOWNLOAD

"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 


ANIME : CODE BREAKER EPISODE 08 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Rabu, 28 November 2012 | With 0komentar

ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 21 アニメ

| Senin, 26 November 2012
Read More→
yap
silahkan download,,udah terlambat ya hehehehe

SWORD ART ONLINE EPISODE 21





Sinopsis
Setelah berhasil melepaskan diri dari sangkar burung milik Raja Oberon, Asuna akan menemuai Kirito dan pergi menuruni sebuah jalan dan di sana tanpa sengaja menekan tombol pintu masuk. Asuna berjalan di lorong jalan dan mendapati ada sebuah peta, dia pun terpaku pada tempat eksperimen, lalu memasukinya dan melihat adanya proyeksi otak dari setiap pemain yang ada di ALhfheim. Lalu apakah yang akan dilakukannya? Silakan klik link dibawah ini untuk mengunduhnya, terima kasih



.: DOWNLOAD

"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 



ANIME : SWORD ART ONLINE EPISODE 21 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Senin, 26 November 2012 | With 0komentar

ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 07 アニメ

|
Read More→
yapp
agak terlambat,,karena kini aku ngenet di warnet hehehe
download dehh

PSYCHO - PASS EPISODE 07




.: DOWNLOAD

"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok   


ANIME : PSYCHO - PASS EPISODE 07 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : | With 0komentar

ANIME : BTOOOM!! EPISODE 08 アニメ

| Jumat, 23 November 2012
Read More→
Yapp semakin seru aja gan
silahkan download dehhh

BTOOOM!!! EPISODE 08



Sinopsis
Saat ingin tidur Himiko melihat sosok bayangan mirip hantu!
siapakah sosok itu?
dan siapakah wanita dengan lengan terpotong yang menghuni di pulau itu?
apakah ada kaitannya dengan sosok bayangan yang dilihat himiko?
silahkan download dan tonton!!

.: DOWNLOAD


"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 









ANIME : BTOOOM!! EPISODE 08 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : Jumat, 23 November 2012 | With 0komentar

ANIME : K EPISODE 08 アニメ

|
Read More→
yappp
akhirnya keluar juga episode 8nya nihh
silahkan download yang telah menunggu,...

K EPISODE 08



Sinopsis
Setelah berhasil lari dari kejaran pasukan biru. Ketiga pelarian yaitu Isana Yashiro, Yatogami Kuroh dan Neko mereka bertiga mengetahui sedikit titik terang tentang insiden pembunuhan Totsuka Tatara
dan menurut ingatan Yashiro, insiden itu berkaitan dengan seorang yang berada di kapal udara. Dan ternyata dia adalah Raja Pertama, Raja Silven, Adolph K. Weismann. Apakah rencana mereka bertiga selanjutnya?

.: DOWNLOAD

"Berterima kasihlah kepada yang mengesub,,,,
karena kata-kata kalian yag sedikit menyemangati adalah suatu kekuatan yang besar untuk membuat mereka lebih baik berkarya."
Berilah komentar yang bisa membuat mereka semangat,ok 



 

ANIME : K EPISODE 08 アニメ

Posted by : Rhickye child | on : | With 0komentar
Prev

BloggerMates


Child26. Diberdayakan oleh Blogger.
Any Text Here !!Lihat Profil Lengkap Ku
▲Top▲
Join this site