Baca Manga Komik Naruto, One Piece, Bleach Indonesia Katsu!! for plagiative CIE-Anime Toku Lovers FORUM FAN

FILM JAPAN ウォッチ

| Sabtu, 11 Agustus 2012
Ada pesanan dari teman saya,,
ya wajar,,pertama-tama yang tampil adalah film ranma
ok langsung aja nihh,,,gak banyak kata
garap smuanya,,

SKY OF LOVE (KOIZORA)


Sinopsis
Film yang dibintangi oleh Haruma Miura dan Yui Aragaki ini dirilis tahun 2007. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang begitu menyedihkan antara Hiroki Sakurai (Miura Haruma) dengan Mika Tahara (Yui Aragaki).

Bercerita tentang Mika, siswi SMA yang merasakan cinta pada awal ia masuk SMA. Ia jatuh cinta pada Hiro, siswa berambut pirang yang terlihat seperti anak nakal. Namun ia tak peduli dengan pandangan orang lain dan tetap menyukai Hiro.

Pada awalnya Mika juga tak menyukai Hiro yang latar belakangnya seperti anak nakal. Namun kemudian, dia menyadari kalau Hiro adalah orang yang baik dan mulai menyukainya. Mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Kisah cinta mereka yang awalnya berjalan lancar sedikit terganggu akibat kedatangan Saki, mantan kekasih Hiro yang tak terima diputuskan oleh Hiro. Dia mencoba untuk mencelakan Mika dan memutus hubungan Mika dengan Hiro. Namun usahanya gagal. Cinta Mika dan Hiro terlalu kuat.
Link Download : Disini

RUROUNI KENSHIN



Sinopsis
Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku.

Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films dalam merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin.

Kabar tentang adaptasi film Ruroini Kenshin live action dikonfirmasi sejak pertengahan tahun 2011 dan disambut antusias oleh para penggemarnya. Film ini diproduksi oleh Warner Bros Jepang dengan Studio Swan yang menanganinya.
Duduk dibangku sutradara, Ootomo Keishi yang pernah mengarahkan serial "Ryomaden", sebuah serial kolosal yang juga bersetting masa Bakumatsu seperti Rurouni Kenshin. Film ini mulai muncul di bioskop Jepang mulai bulan Agustus 2012.
Film yang berjudul "Rurouni Kenshin" ini sendiri akan bercerita tentang Kenshin Himura (Takeru Satoh), seorang pendekar pedang yang bertobat, setelah banyak membantai orang dengan pedangnya.
Dalam pengembaraanya setelah bertobat dia bertemu dengan Kamiya Kaoru (Emi Takei), seorang gadis cantik pemilik perguruan pedang yang tidak terkenal. Di tempat ini akhirnya Kenshin tinggal untuk menenangkan diri sambil melupakan masa lalunya.
Tapi ketenangan yang dinikmatinya tidak berlangsung lama, karena ada musuh yang sangat kuat berusaha untuk mengacaukan Jepang. Kenshin pun harus kembali sebagai "Battousai si Pembantai"

Link Download : Monggo

MUSHISHI


Sinopsis
Mushi adalah makhluk halus terdiri dari dan terhubung pada seluruh sumber kehidupan. Setiap keberadaan mereka bisa memicu fenomena supranatural. Ginko adalah seorang Mushishi, orang yang menyelidiki dan menetralkan efek tidak baik dari mushi yang menjangkit. Karena Ginko berkelana dari satu kota ke kota yang lain untuk mempelajari lebih dalam mengenai Mushi tersebut dan membantu mereka-mereka yang terkenanya, kita jadi tahu takdir apa yang membawanya pada keadaannya yang sekarang.

Link Download : Silahkan

KIMI TO BOKU

 

Sinopsis
Ehemm,...nihh film yang aku suka banget,... ada kucing imutnya hehhee
langsung aja dehh ke sinopsisnya
Kimi to Boku adalah film berdurasi 45 menit adaptasi dari animasi flash dengan judul yang sama, yang merupakan autobiografi dari Yamagara Shigeto, yang telah ditonton oleh lebih dari 4,8 juta orang sejak tahun 2001.
Bercerita tentang Yamamoto Shigemi (Nakamura Aoi), seorang mangaka muda yang pergi ke Tokyo setelah lulus sekolah untuk mengejar impiannya sebagai seorang mangaka.
Dalam kesepiannya, dia bertemu dengan seekor kucing berjenis American Shorthair pada malam Tanabata, dia membawanya ke rumah dan menamainya Gin’ougo (seiyuu: Sakamoto Maaya).

Link Download : Hayoo,klikkk 

DETROIT METAL CITY



Sinopsis
Diangkat dari manga karya Kiminori Wakasugi, manga bergenre comedy, music ini telah terlebih dahulu dibuat animenya yang tayang mulai 8 Agustus 2008 sebanyak 12 episode. Movie live actionnya sendiri dirilis pada 23 Agustus dan disutradarai oleh Toshio Lee berkisah tentang Soichi Negishi yang pindah ke Tokyo demi mengejar impiannya menjadi musisi pop.Ternyata di sini dia malah mendapati dirinya menjadi vokalis band death metal bernama Detroit Metal City (DMC) dengan penampilan ala raja setan Johannes Krauser II. Kisah berputar di kehidupan Negishi yang harus menjalani dua sisi berbeda kehidupannya dan menemukan makna mimpi sebenarnya.

Link Download : http://idws.us/cfiaef
Subtitle : Disini

BECK



Sinopsis
BECK kali ini menampilkan dua mantan Kamen Rider yang berperan sebagai aktor utamanya. Yang pertama adalah Mizushima Hiro sang pemeran Kamen Rider Kabuto sebagai Ryuusuke aka Ray, leader merangkap gitaris utama BECK. Karakter Ryuusuke yang lama tinggal di Amerika dan fasih berbahasa Inggris cukup membuatku khawatir dengan nominasi beberapa aktornya. Ketika Mizushima terpilih, paling tidak adegan dialog dalam bahasa Inggris tidak akan menjadi masalah (baca: japanese engrish pronunciation) mengingat Mizushima fasih berbahasa Inggris akibat dirinya cukup lama tinggal di luar negeri.

Link download : Part 1 dan Part 2
Subtitle Indonesia : Gax perlu repot, klik sini

5 SENTIMETERS PER SECONDS



Sinopsis
Sebuah kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara, yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka menjadi terpisah karena keluarga mereka namun terus untuk saling bertukar kontak dalam bentuk huruf. Namun waktu terus berjalan, pada kontak mereka dengan satu sama lain mulai terhenti. Tahun berlalu dan perpecahan antara mereka tumbuh semakin besar.Namun, mengingat Takaki kali mereka telah berbagi bersama, tetapi hidup terus terungkap baginya, ia bertanya-tanya apakah dia akan diberikan kesempatan untuk bertemu Akari lagi sebagai dongeng kisah pada realisasi Takaki tentang dunia dan orang di sekelilingnya.

Link Download : http://idws.us/bddbcgc

RANMA 1/2 LIVE ACTION

Subtitle Indonesia Ranma 1/2
Sinopsis
Aragaki berperan sbegai Akane, yang ditugaskan untuk menjaga kelanagsungan Tendo dojo. Tapi pada suatu hari ayahnya Soun tiba-tiba mengumumkan bahwa pewaris dojo haruslah laki-laki. Akane kemudian ditunangkan dengan Ranma, yang menderita kutukan yang bisa merubahnya menjadi seorang gadis setiap kali kepalanya kena air dingin. Untuk menghapus kutukan dan untuk mewarisi dojo, Ranma mencari tempat permandian legendaris, namaun ternyat adia tidak sendirian. Ada kelompok misterius yang juga memburu permandian tersebut.


CYBORG SHE

FILM CYBORG SHE (2008)
Sinopsis
Jiro (Keisuke Koide) hanyalah mahasiswa biasa yang menjalani hari-harinya layaknya mahasiswa lainya. Tapi kehidupan Jiro mulai berubah saat She (Ayase Haruka) datang. Jiro merasakan ada yang aneh pada diri She, diapun mulai menyelidiki tentang kehidupan She. Kebenaran mulai terkuak, ternyata She adalah Cyborg atau robot dari masa depan yang memang dikirim ke masa sekarang untuk melindungi Jiro dari kecelakaan yang kelak akan membuatnya lumpuh seumur hidup. Dan ternyata, Orang yang membuat dan mengirimkan She tak lain adalah Jiro sendiri (Jiro masa depan). Tapi ternyata Gejolak mulai muncul, Walaupun Jiro mulai tahu bahwa she adalah cyborg, tapi ternyata Jiro sudah terlanjur mencintainya. Bagaimanakah Jiro menghadapi dilema cintanya dengan She?


CASSHERN

 

Sinopsis
Di dunia dengan sebuah sejarah alternatif, perang besar akhirnya datang ke sebuah akhir meninggalkan bumi sakit dan tercemar. Ahli genetika Dr Azuma vies dukungan dari pemerintah untuk neo-sel pengobatannya yang ia klaim dapat meremajakan tubuh dan regenerasi umat manusia. Para pemimpin pemerintahan, menjaga kekuatan mereka sendiri tertanam, menolak profesor. Didorong untuk menyelesaikan karyanya, Dr Azuma menerima tawaran rahasia dari faksi jahat dari militer yang kuat. Setelah insiden terjadi di laboratorium Dr Azuma itu, ras manusia mutan yang dikenal sebagai Ningen Shinzo dilepaskan pada dunia. Sekarang hanya prajurit yang dikenal sebagai Casshern, reinkarnasi dengan tubuh tak terkalahkan, berdiri antara Ningen Shinzo dan dunia di ambang kehancuran.

Link Download :
Subtitle Indonesia : http://idws.us/fgidfa

CROWS ZERO


Sinopsis
diangkat dari sebuah manga jepang (crows) yang menceritakan seorang pemuda siswa (genji takiya) baru di sekolah suzuran, dia berambisi menguasai suzuran, dimana suzuran merupakan sekolah khusus laki-laki yang dihuni para siswa yang doyan berantem, dia menantang serizawa salah satu pentolan di sekolah tersebut hampir menguasai seluruh siswa, untuk menantang serizawa dia harus mempunyai pengikut terlebih dahulu….
apakah mampu genji takiya mengumpulkan pengikut supaya bisa menandingi kekuatan kelompok serizawa?

Link Download : http://idws.us/baciab
Subtitle Indonesia : http://adf.ly/CFUG9

CROWS ZERO II

 

Sinopsis
menceritakan keluar penjaranya pentolan sekolah suzuran yang dihukum karena telah membunuh pentolan sekolah housen yang merupakan seteru abadi sekola suzuran dalam sebuah “perang”, para siswa housen menaruh dendam kepada sekolah suzuran, namun perseteruan abadi itu dicegah dengan adanya perjanjian agresi diantara kedua belah pihak, sampai akhirnya perjanjian agresi kedua belah sekolah rusak karena ulah takiya genji yang sudah menjadi pentolan di sekolah suzuran, Apakah kedua sekolah itu terlibat “perang” kembali?

Link Download :
Subtitle Indonesia : http://adf.ly/CFULi
  


DEATH NOTE - The first name



Sinopsis
Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Link Download : http://idws.us/jjjfh

DEATH NOTE - The last name


Sinopsis
Death Note: The Last Name menceritakan tentang Kira Kedua yaitu seorang artis yang baru naik daun bernama Misa Amane, diceritakan juga asal usul mengapa Misa memiliki buku Death Note yang kedua. Misa memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat. Jelaous memperpanjang umur Misa, namun dengan begitu maka Jealous hancur menjadi pasir. Jealous kemudian meminta sahabatnya yang juga dewa kematian bernama Rem.

Link Download :

DEATH NOTE - L change the world

Sinopsis
Disini ceritanya L menyelamatkan dunia dari virus yg mematikan dan disini juga menceritakan asal usur Near
Subtitle :
CD 1 Dan CD 2

WANGAN MIDNIHGT


Sinopsis
Wangan Midnight telah dibuat dalam berbagai versi sebelumnya. Mulai terkenal di awal tahun 2000 dengan manga, dilanjutkan dengan Anime dan terakhir dibuat dalam bentuk Video Games untuk Sony Playstation. Mengisahkan seorang anak SMA kelas 3 bernama Asakura Akio yang sangat tergila-gila dengan balapan di jalan raya bebas hambatan [Wangan]. Suatu ketika Akio menemukan sebuah mobil tua disebut junkyard. Datsun Fairlady S30Z. Mobil yang cukup bertenaga dan ditakuti pada jamannya. Tapi Akio sama sekali tidak tahu sejarah dibalik mobil itu, Mobil itu sudah memakan banyak korban jiwa, karena itulah dipanggil dengan sebutan Z, si mobil Iblis [ Akuma Z ].

Link Download : Part 1 , Part 2 , Part 3

TOKI WO KAKERU SHOUJI


Sinopsis
Yoshiyama Akari (Naka Riisa), cewek baru lulus SMA dan baru saja diterima di universitas. Akari adalah anak perempuan tokoh utama novelnya Yoshiyama Kazuko (Narumi Yasuda) yang hidup pada masa sekarang tahun 2010 sebagai seorang peneliti bidang farmasi. Akibat kecelakaan, Kazuko terbaring coma di rumah sakit. Kazuko sempat sadar dan meninggalkan pesan bagi anaknya untuk memegang janji bertemu dengan sosok Fukamachi Kazuo (Ishimaru Kanji) di tahun 1972. Mengandalkan ramuan pelompat waktu hasil penelitian ibunya, Akari berhasil kembali ke masa lalu. Sayangnya waktu yang disinggahi Akari ternyata bukan tahun 1972, Akari salah melompat ke tahun 1974. Terlanjur salah melompat waktu, Akari tetap melanjutkan pencarian sosok Fukamachi. Di tahun 1974 ini, Akari bertemu dengan Ryota Mizorogi (Nakao Akiyoshi), mahasiswa jurusan perfilman yang mengambil spesialisasi genre Tokusatsu (Science Fiction). Mengandalkan bantuan Ryota, Akari berusaha mencari informasi tentang keberadaan Fukamachi hingga akhirnya tanpa sadar perasaan cinta tumbuh diantara Akari-Ryota.

Link download :
Subtitle indonesia : sini gan,buka aja
Next Prev

BloggerMates


Child26. Diberdayakan oleh Blogger.
Any Text Here !!Lihat Profil Lengkap Ku
▲Top▲
Join this site