Baca Manga Komik Naruto, One Piece, Bleach Indonesia Katsu!! for plagiative CIE-Anime Toku Lovers FORUM FAN

FILM JAPAN : RUROUNI KENSHIN ウォッチ

| Sabtu, 12 Januari 2013
yaoppzz
yang di tunggu akhirnya datang juga hehehe
silahkan download kalo udah penasaran ama nih film

RUROUNI KENSHIN




Sinopsis


Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku.

Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films dalam merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin.

Kabar tentang adaptasi film Ruroini Kenshin live action dikonfirmasi sejak pertengahan tahun 2011 dan disambut antusias oleh para penggemarnya. Film ini diproduksi oleh Warner Bros Jepang dengan Studio Swan yang menanganinya.

Duduk dibangku sutradara, Ootomo Keishi yang pernah mengarahkan serial "Ryomaden", sebuah serial kolosal yang juga bersetting masa Bakumatsu seperti Rurouni Kenshin. Film ini mulai muncul di bioskop Jepang mulai bulan Agustus 2012. |
==========

Film yang berjudul "Rurouni Kenshin" ini sendiri akan bercerita tentang Kenshin Himura (Takeru Satoh), seorang pendekar pedang yang bertobat, setelah banyak membantai orang dengan pedangnya.

Dalam pengembaraanya setelah bertobat dia bertemu dengan Kamiya Kaoru (Emi Takei), seorang gadis cantik pemilik perguruan pedang yang tidak terkenal. Di tempat ini akhirnya Kenshin tinggal untuk menenangkan diri sambil melupakan masa lalunya.

Tapi ketenangan yang dinikmatinya tidak berlangsung lama, karena ada musuh yang sangat kuat berusaha untuk mengacaukan Jepang. Kenshin pun harus kembali sebagai "Battousai si Pembantai"

DOWNLOAD

Untuk Film Japan yang lainnya DISINI








0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di bawah ini,...
Jika ada yang ingin ditanyakan
Jika ada yang mau request anime
Jika ada yang ingin kenalan ma aku hehehe
Yang Pasti Arigatou Gozaimasu
Sudah Sudi Mengunjungi Blog Saya
arigatou

Next Prev

BloggerMates


Child26. Diberdayakan oleh Blogger.
Any Text Here !!Lihat Profil Lengkap Ku
▲Top▲
Join this site